Skip to main content

follow us

BEAUTIFUL MISTAKE, BIARKAN AKU JATUH CINTA









Penulis : Seryana Khairil dan Prisca Primasari
Penerbit : Gagas Media
Jumlah halaman : 257 halaman


Buku ini terdiri dari dua cerita  yang ditulis oleh dua orang penulis muda berbakat. 

CERITA PERTAMA :

DREAMLAND by Sefryana Khairil


Nadine, seorang gadis cantik sedang patah hati berat karena ditinggal kawin oleh sang kekasih. Nadine pun pergi berlibur ke Bali untuk menenangkan pikirannya. Tetapi di Bali dia malah bertemu dengan Fajar, seorang bartender yang melayani pesanannya membeli minuman bernama Dreamland. Namun, Fajar yang ternyata juga mencintai Nadine, mengingkari perasaannya karena masih terkenang pada mantan isterinya yang sudah meninggal dunia.

Kisah ini biasa saja sebenarnya, tetapi karena gaya penulisannya yang manis dan romantis, hasilnya jadi luar biasa. Banyak puisi-puisi indah tercantum di cerita ini.

CERITA KEDUA

CHOKORETO By Prisca Primasari

 Yuki bertemu dengan Kai Kun di sebuah cafe coklat. Kai kun sendiri sebenarnya anak si pemilik cafe. Dia seorang pemuda yang memiliki bakat bermain piano  tetapi terpaksa  harus meniadakan kesempatannya untuk menjadi pianis terkenal karena harus menjaga ayahnya yang sudah tua dan sakit-sakitan. 

Melihat bakat Kai Kun, Yuki pun berusaha memotivasi pemuda itu agar bisa menggapai cita-citanya menjadi seorang pianis hebat.  Sementara, Yuki juga memiliki masalah sendiri. Gadis itu selalu gugup bila berhadapan dengan orang banyak. Dia tak terbiasa berbicara di depan orang banyak. Padahal sebagai seorang novelis, dia harus mempromosikan novel terbarunya. 

Kai Kun pun berusaha membantu Yuki agar mampu berbicara di depan para calon pembeli bukunya. Karena seringnya mereka bersama dan saling mendukung, hubungan mereka pun menjadi akrab. 

Cerita yang kedua ini lebih menarik baik dari sisi alur kisah maupun isi ceritanya. Mengambil lokasi di Jepang, cerita ini mengingatkan saya akan film-film drama Korea yang sedang ngetrend.

Pas banget buat kamu yang suka nonton film-film Korea.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar