Skip to main content

follow us

CASPER




Penulis : Susan Finden
Penerbit : Serambi
Jumlah halaman : 299 halaman
Cetakan : September 2011

Ini adalah kisah nyata mengenai seekor kucing bernama Casper. Casper memiliki karakter unik. Dia hobi sekali keluar rumah dan menumpang bus yang selalu melewati tempat tinggal pemiliknya. Begitu seringnya Casper menumpang bus itu, sehingga dia sangat terkenal di kalangan para supir bus dan penumpangnya. Tetapi, apa yang dilakukan Casper itu baru diketahui Susan, pemiliknya yang sangat menyayangi Casper, ketika Susan menumpang bus yang sering dinaiki Casper.

Casper pun menjadi sangat terkenal dan menjadi seleb nasional. Berita dan foto mengenainya dimuat berbagai media cetak. Tindakan Casper yang antik ini ternyata sangat menghibur para penumpang bus dan ia menjadi maskot bagi perusahaan bus tersebut. Foto-fotonya pun menghiasi armada bus itu.

Tetapi, sayangnya Casper tak bisa terlalu lama menikmati ketenarannya. Suatu hari, Casper sedang menyeberangi jalan saat sebuah mobil yang ngebut menabraknya lalu membiarkan dia tergeletak tak berdaya. Casper pun sekarat dan akhirnya meninggal.

Casper sudah tiada tetapi di masa hidupnya dia telah menawarkan secercah cahaya bagi negara Inggris yang dilanda masa resesi dan kesulitan, serta mengingatkan semua orang yang telah disentuhnya bahwa terkadang kita hanya perlu membuka hati bagi hal-hal sederhana dalam hidup untuk menemukan kebahagiaan.




You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar