Skip to main content

follow us

Disclaimer

Blog ini merupakan blog pribadi. Semua tulisan dalam blog ini bisa memuat pengalaman pribadi, kutipan dari beberapa sumber lain dan Saya tidak bertanggung jawab atas isi, maupun sebagian  kutipan  maupun  yang dikutip secara keseluruhan.

Informasi yang disediakan oleh blog ini bersifat apa adanya, kebenaran informasi di Blog ini  dianggap benar menurut sudut pandang saya dan ada yang mungkin bisa dianggap salah karena tidak ada jaminan bahwa tulisan di blog ini benar,adil, tidak bias dan seimbang. Jangan jadikan blog ini sebagai referensi mutlak, karena kebenaran isinya relatif terhadap sudut pandang saya yang mungkin akan berbeda jauh dengan sudut pandang Anda.

Penggunaan Tautan/hiperlink dalam blog ini adalah semata-mata untuk memudahkan navigasi pembaca blog ini. Saya tidak memiliki kontrol atas isi dari situs web lain yang direferensikan oleh tautan/hiperlink dalam  blog ini, oleh karena itu saya tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web yang direferensikan tersebut.

Apabila anda merasa ada contents (potongan artikel/buku/majalah/publikasi atau gambar atau video) Anda dicantumkan tanpa ijin pada blog ini, silahkan mengajukan keberatan melalui comment ataupun kirim email ke rinduariyani22@gmail.com dan setelah dipelajari kebenaran keberatan tersebut maka content tersebut segera akan di revisi.


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar