Skip to main content

follow us

Tips SEO Untuk Tingkat Menengah

SEO+MenengahTips SEO Untuk Tingkat Menengah-SEO itu sangat mudah dipelajari, yang menjadi masalah disini adalah bagaimana langkah-langkah seo yang paling tepat untuk menghasilkan penjualan produk yang bagus sehingga penjualan akan meningkat dengan menghasilkan laba yang memuaskan.Bagaimana cara kita Mendapat laba jika trafik blog kita sangat randah?untuk Itu saya akan membahas Tips SEO Untuk Tingkat Menengah.

1. Pasang keyword yang sesuai dengan isi blog anda.
Buat judul posting ya ng sekiranya banyak orang yang mencarinya pada Search Engine, dan yang pastinya sesuai dengan isi blog anda.

2. Original Content / Isi yang Orisinil
Hal pertama yang harus di ingat agar blog anda mendapatkan Rangking Satu di salah satu acara Tans TV, anda harus mendaftar terlebih dahulu pada tim redaksi yang bertugas. Namun lain halnya disini, jika anda ingin mendapatkan rangking satu di google, hal yang harus anda lakukan adalah membuat post yang asli, artinya tidak copy paste.

3. Pemilihan template yang baik
Yang dimaksud memilih template yang baik disini adalah tingkat kelemotan template anda, yang harus anda lakukan sebaiknya adalah memilih template yang baik namun ringan untuk dibuka. Selain itu, desain harus anda perhatikan disini, semakin baik desain template anda, maka semakin nyaman pula orang yang mengunjungi blog anda.

4. Do'a setelah berusaha
Ini adalah tips utama yang saya gunakan disini. Setelah saya berusaha memaksimalkan 3 tips diatas, ada perkataan berdoa sambil bekerja begitu pula yang harus kita lakukan,karena kita hanya bisa merencanakan tetapi tuhan yang menentukan.

5.Jauhkan Konten dari Flash Banner
Jauhkan konten anda dengan hal-hal yang berbau flash banner atau yang lain kecuali hanya untuk video promotion. Flash banner memang sangat bagus di mata para visitor, tetapi sangat dibenci oleh google, kenapa? Sebab flash banner atau hal-hal yang berbau flash akan menghambat kinerja robot untuk mengindeks konten anda. Sehingga akan berpengaruh juga terhadap Page Rank yang anda miliki. 

6.Submit Artikel ke direktori
Submitlah setiap artikel yang telah anda buat pada artikel direktori, sehingga akan tercipta backlink yang relevan dan natural di mata search engine. Ingat? Semakin banyak backlink, semakin baik peringkat anda di jajaran search engine. Tentunya dengan struktur seo website anda yang relevan juga.

7.Cari Orang Yang Ahli SEO
Carilah orang-orang yang ahli dalam bidang SEO untuk mempromosikan produk anda melalui website. Kami adalah orang yang tepat untuk mengerjakan pekerjaan seperti ini. Mungkin anda adalah orang yang sangat sibuk, maka hire us to optimize your website. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk menempatkan website anda sesuai dengan target kata kunci yang anda bidik di search engine











You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar