Skip to main content

follow us

Humor Malam



humor malam [DuniaQ Duniamu]

Seorang anak setelah sekolah di luar negeri diuji oleh sang ayah yang sebenernya nggak bisa bahasa Inggris sedikitpun, untuk mengetahui sejauh mana kemampuannya berbahasa Inggris anaknya tersebut.
Ayah : "Buku bahasa Inggrisnya apa?"
Anak : "De buk."
Ayah : "Polpen bahasa Inggrisnya apa?"
Anak : "De pen."
Sang ayah berfikir bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang gampang, setiap kata Indonesia bila disebut dalam bahasa Inggris hanya menambah de dan memenggal kata tersebut (contoh: buku. Bhs ingnya "de buk").
Sang ayah sudah merasa tahu berbahasa Inggris dan ia pamer kepada pak RT. Lalu pak RT menguji kemampuan ayah sang anak tadi :
Pak RT : "Kalau memang kamu tahu bahasa Inggris, aku akan tanya. 'kambing makan rumput kuda lari-lari', bahasa Inggrisnya apa?"
Ayah sang anak menjawab,
"Itu mah gampang bener bahasa Inggrisnya."
Pak RT: "Apa kalo kamu tahu?"
Ayah sang anak: "De kam mak rum de kud lar-lar."

===========================================================

Seorang yang bisu bertemu dengan teman lamanya yang dulu pernah sama-sama bisu di sebuah pertokoan di pusat kota.
"Saya tidak perlu lagi menggunakan bahasa isyarat itu sekarang," kata temannya.
Dengan penuh kagum dan penasaran si bisu bertanya bagaimana cara temannya itu bisa sembuh dari kebisuannya. Karena kebisuannya bukan karena cacat fisik maka ia bisa disembuhkan oleh dokter tempat ia berobat dengan menjalankan terapi khusus.
Si bisu akhirnya datang menjumpai dokter yang dimaksud oleh temannya. Setelah diperiksa oleh dokter tersebut, diambil kesimpulan bahwa si bisu bisa disembuhkan karena cacatnya bukan karena kerusakan fisik.
"Kalau begitu kita lakukan terapi pertama, silahkan anda pergi keruang sebelah, lepaskan celana dan menungging di meja pemeriksaan, saya akan menyusul sebentar lagi."
Si bisu melaksanakan apa yang suruh oleh dokter, dan tanpa sepengetahuannya, dokter tersebut masuk secara diam-diam sambil membawa sapu dan sebotol vaselin.
Tiba-tiba si dokter menusukkan sapu yang telah diolesi vaselin ke dubur si bisu, dan si bisupun berteriak, "aaaaaa!"
"Bagus sekali..., besok kita akan masuk ke huruf B." kata dokter sambil tersenyum.



Creative By Cipura Boys © @etatehdotcom 2012

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar