Skip to main content

follow us

Download tema Sony Ericsson

Assalamu'alaikum wr. wb. . .




Apa kabar sobat semuanya, Akhirnya saya bisa update juga setelah berberapa bulan saya tinggalkan blog SELALU ADA ini, karena saya merasa sangat sibuk saat akan menghadapi UN kemaren. Dan sekarang Alhamdulillah saya LULUS.


Dan sekarang saya bisa update lagi.


Pada Share saya hari ini saya ingin berbagi sebuah tema hp walau pun cuma satu tapi ini merupakan tema buatan saya sendiri lhoo..


Walau pun tidak maksimal tampilan nya tapi sudah lumayan menariklah. .

Tapi kekurangannya, teks ada yang agak tidak jelas karena, teks dgn dasar hampir sama




Nama Tema ini adalah tema facebook online, dan tema ini khusus buat hp Sony Ericsson. Nah, bagi yang berminat silahkan download aja di bawah ini.









Cukup sekian share hari ini. Atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum.wr.wb


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar