Skip to main content

follow us

Puisi Arti Cinta

Puisi Arti Cinta
http://www.rindu.info/2012/06/arti-cinta.html
Saat kau menerima cintaku
Hatiku sangat bahagia
Aku sampai tidak bisa tidur
Karena memikirkan dirimu
Saat ku dengar kau mencintai seseorang
Hatiku rapuh dan sedih
Aku tak tahu harus berbuat apa
Aku hanya menangis dan menangis
Ternyata,engkau mencintai sahabatku
Hatiku makin terpukul
Mengapa harus sahabatku
Yang ia cintai
Tetapi aku mengiklaskan dia mencintai sahabatku
Karena aku tahu,dia lebih baik dari aku
Sekarang aku tahu arti cinta
Bahwa cinta tidak harus memiliki,dan aku akan mencintaimu
Selamanya….



You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar