Kata Kata Mutiara Hati

Kata Kata Mutiara Hati
kata kata mutiara hati - sebuah kiasan kata yang menyentuh hati akan membuat para pendengarnya merasa senang dan nyaman mendengarnya. kali ini kata kata mutiara hati akan di suguhkan untuk menyejukkan hati. berikut kata kata mutiara hati.

Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

Nasihati dirimu dengan menjaga hati ,agar tetap selalu dalam suci.

Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian (taqdir) dari Allah dengan senang hati.

Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya.

Bahagiakan orang tua dengan perhatian, kasih sayang, tutur bahasa, dan sikap yang terbaik.

Suatu hubungan tanpa rasa percaya, bukanlah dua hati yang saling cinta, melainkan dua hati yang menghabiskan waktu bersama.

Jadilah dirimu sendiri, seseorang yang sesuai dengan kat a hati, bukan seseorang yang ingin dilihat oleh dia yang kamu cintai.

Jangan pernah menghancurhan mimpi-mimpimu dengan hanya bekerja setengah hati.

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Keutamaan akal ialah hikmah kebijaksanaan, dan keutamaan hati ialah keberanian.

Mengherankan sekali, orang yang mencuci wajahnya berkali-kali dalam sehari, tetapi tidak mencuci hatinya walaupun sekali setahun.

Duri dalam kaki sulit ditemukan, Apalagi duri dalam hati. Jika ada orang yang melihat duri di hatinya, mana mungkin kesedihan akan berkuasa?

Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku buruk padamu.lngatlah bahwa penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tapi karena siapakah dirimu.

Kita lahir hanya deng an 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Jujur pada diri sendiri, selalu ikuti apa kata hati agar kamu tak perlu menyembunyikan apapun dalam hidup ini .

Sumber  :kata Mutiara hati hari ini