Skip to main content

follow us

[Update Recaps] Big Episode 2

 
Episode 2 : The Big Problem!

Kyung Joon terbangun dari tidurnya dan menya dari bahwa ia masih berada dalam tubuh Yoon jae. Da Ran membawanya kerumah sakit untuk mendapatkan pemerikasaan. Kyung Joon menolak, ia mengatakan tak ada gunanya. Ia tahu dengan pasti tubuhnya tertukar dengan Yoon jae. Kyung Joon menggunakan perumpamaan dengan menggunakan 2 gelas dan 2 robot untuk menjelaskan pada Da Ran.

Kyung Joon ingin minum coke, tapi Da Ran tak memperbolehkannya. Da Ran mengatakan selama Kyung Joon masih menggunakan tubuh Yoon Jae, maka ia akan memastikan bahwa Kyung joon tak akan membahayakan tubuh Yoon Jae dengan makan, makanan tak berguna.

Dan kemudian Da Ran dipanggil oleh paman Kyung Joon untuk mengecek Yoon Jae (yang ada dalam tubuh Kyung joon). Mereka dipindahkan ke rumah sakit di Seoul, dan pihak rumah sakit memastikan akan memeberi tahu Da Ran kalau ada kabar baik tentang Yoon Jae.

Adegan selanjutnya saat Kyung Joon ada didekat tempat tidur masa kecilnya (imut). Dan dia sangat senang karena ia tak perlu ke Sekolah. Karena sekarang ia ada dalam tubuh Yoon Jae tentunya, jadi dia nggak perlu masuk sekolah, masa pria 30 tahunan masih sekolah, Hahahha.

Sementara itu Da Ran pergi kerumah sakit mengunjungi Yoon jae yang masih koma. Da Ran menggenggam tangan tunangannya itu dan menangi s, Ingatannya melayang bagaimana mereka berkencan dulu. Da Ran berkata kalau tangan Yoon jae hangat.

Adegan selanjutnya adalah saat orang tua Da Ran membicarakan masa depan anak mereka bersama Yoon Jae, selagi membuat kue. Mereka ingin mengundang Yoon jae datang ke Rumah. Dan mereka memasakkan beberapa belut.


Keesokan harinya, di sekolah Da Ran, Kyung joon bergegas datang dan menemui Da Ran. Ia naik taksi dan segera turun. Ia memuinta uang dari Da Ran. Wkwkkkwk.
Kyung Joon tampak begitu menyedihkan dan badannya tampak seperti terkena alergi. Yapz, Kyung Joon, badann ya gatal-gatal karena alergi, dimana Yoon Jae yang sebenarnya mengalami alergi. Da Ran memeriksa tubuh Kyung Joon eh, Yoon jae. Kepala sekolah dan rekan guru-nya Da Ran melihat mereka. Dan membuat kepala sekolah dan guru itu salah paham, hahha. Pastinya Da Ran akan merasa malu tentang itu dan harus minta maaf :)

Setelah itu Da Ran memberikan uang untuk Kyung Joon. Da Ran benar-benar sedih karena kini Yoon Jae-nya memiliki kesan yang buruk bagi guru-guru temannya. Padahal ia ingin memberikan kesan yang baik saat guru rekannya bertemu Yoon jae, namun karena tindakannya hari ini, semuanya hancur.

Kyun g Joon kembali ke rumah sakit karena ia ingin tahu keadaan Yoon jae (tubuhnya tepatnya). Dan ternyata disana sudah menunggu ayah da Ran. Ayah memanggil Kyung Joon, Yoon Jae, tapi tentu saja Yoon jae mengabaikannya. Ayah benar-benar terkejut calon menantunya mengabaikannya. Ia langsung menelpon Da Ran. Dia sendiri hanya ingin memberikan kue untuk Yoon jae dirumah sakit.

Ayah memanggil Da Ran dan Da Ran segera kerumah sakit. Chong Sik terus memanggil nunim-nya ini, tapi Da Ran mengabaikannya. Sementara itu di rumah sakit, Kyung joon merasa aneh karena sepertinya semua orang mengenalinya dan bahkan menyambutnya (jelas donk! dokte r ternama gitu). akhirnya ia menemukan sebuah poster 'Yoon jae' yang menjadi model untuk rumah sakit dan ia terkejut. Kyung Joon akan meninggalkan tempat itu, tapi ia bertemu Se Yong, mantan pacar Yoon Jae, dan rekan-rekannya sesama dokter. Mereka bertanya apa Yoon Jae baik-baik saja. Kyung Joon berkta ia alergi karena makan jamur. Se Young terlihat akan menyentuhnya, tapi kemudian Da Ran datang.

Da Ran memaksa Kyung joon memakai jubah dokter. Da Ran mengatakan kalau Kyung joon terlihat seperti Yoon jae asli kalau memakai jas itu. Da Ran meraih tangan Kyung Joon, dan berkata kalau ia bukanlah Yoon jae asli, k arena tangan Yoon jae jauh lebih hangat.

Tiba-tiba Kyung Joon merasa ia ingat sesuatu tentang kecelakaan itu. Dia berkata kalau ia meraih tangan Yoon jae. Mereka lalu pergi ke kamar Yoon jae (didalam tubuh Kyung Joon) dan Da Ran menyuruh Kyung joon meraih tangan Yoon jae sekali lagi. Suasana hening untuk beberapa saat. dan tiba-tiba tubuh Yoon jae berkata, Da Ran sshi, ini aku. aku akan mengatakan padamu kata-kata yang ingin kau dengarkan. Da Ran berharap terlalu tinggi tentang hal itu. Tapi Yoon Jae / Kyung Joon malah berkata : puing puing! Wkwkwkkwkwk.

Da Ran kesal karena Kyung Joon bercanda dengannya. Da Ran menangis dan pergi. Kemudian paman Kyung Joon da n bibinya masuk keruangan itudan bertanya apa yang sebenranya terjadi pada Kyung joon.Bibi mengeluarkan barang Kyung joon dari keranjang, dan bibi melempar semuanya. Bibi melihat dompet milik Kyung joon (Yoon Jae kali ya? I dont know!) dan mengambil uangnya! Bibi hanya menginginkan uangnya??? omo!

Kyung Joon asli dalam tubuh Yoon jae merasa sedih. Lalu paman dan bibi pergi.

Choong Sik ternyata ke rumah sakit juga. Ia melihat Kyung Joon dan memanggilnya 'kakak ipar!'. Tapi Kyung Joon berkata : Aku bukan saudaramu, bodoh!.

Kyung Joon pergi ke mesin penjual minuman dan ingat Da Ran mengatak an padanya untuk tidak minum soda. Tapi Kyung joon sepertinya kesal dan menghabiskan coke dalam waktu 3 detik. wkwkkwkkwk.

Kyung Joon kembali ke rumahnya dan menemukan dompetnya, dengan gambar malaikan didalamnya, dan juga sekotak pangsit? Ia tahu itu dari keluarga Da Ran. Ia lalu pergi mencari restoran pangsit dan ia ternyata menabrak ibu mertuanya. Ibu lalu menyuruhnya masuk dan ia melihat Da Ran ada disana. Dan akhirnya Kyung joon sadar. Ini adalah keluarga Da Ran.

Kyung Joon akhirnya menyapa dengan benar. Ayah dan Choong Sik merasa aneh karena tiba-tiba sikap Yoon Jae alias Kyung Joon berubah, tapi ia berkata tadi ia hanya bercanda. Ayah berkata ia ingin minum dengan calon menantunya, jadi Chong Sik segera mengambilakan soju untuk mereka.

Ayah dan Kyung Joon duduk berhadapan. Ayah melihat bahwa Kyung Joon tidak mengenakan kaus kaki sehingga ayah menawarkan miliknya. Ayah menunjukkan koleksi batu miliknya. Ada 4 batu, mewakili anggota keluarga. Ayah berkata akan ada ruang bagi Yoon Jae karena Yoon Jae akan menjadi anggota keluarganya.

Mereka makan malam dan ayah menawarkan Kyung joon, bir. Kyung Joon ingin minum. Tapi Da Ran tidak membiarkannya dan Da Ran lah yang meminum semuanya. Hahahha, Kyung Joon kan masih di bawah umur^^.

Setelah makan malam, Da Ran berjalan ke Rumah Yoon Jae. Da Ran minta maaf pada Kyung Joon karena harus berperan sebagai tunangannya dan ia juga berterima kasih. Kyung Joon menunjukkan dompetnya dan berkata : Kalau kau berterima kasih maka isilah dompetku.

Sementar a itu orang tua Da Ran berfikir kalau Yoon Jae sudah berubah, sehingga mereka bahkan lebih menyukainya sekarang.

Da Ran dan Kyung Joon tiba di apartemen Yoon jae. Kyung Joon mengganti pakaiannya dan Da Ran tak sengaja melihatnya. hehehe. Kyung Joon cukup terkejut karena Da Ran dan yoon Jae belum pernah tidur bersama meskipun mereka akan menikah (nggak boleh!). Kyung joon terus menggoda Da Ran. Hahahha. anak ini.

Da Ran mengatakan kalau Yoon jae latihan 2 kali sehari untuk membuat bentuk badannya. Kyung Joon penasaran, apa yang ingin Da Ran dengan dari Yoon Jae sebelum kecelakaan. Da Ran berkata kalau ia hanya ingin tahu apakah Yoon Jae mencintainya atau tidak.
Lalu, Kyung Joon berdiri di hadapannya dan berkata Aku mencintaimu. Dan polosnya, Da Ran percaya kata-kata itu meskipun itu keluar dari dalam jiwa Kyung joon.

Da Ran memilihkan pakaian yang sesuai untuk Yoon jae, dan ketika Kyung joon mencobanya ia menemukan kunci rumah. Sebuah kunci????????????????
Da Ran berfikir itu adalah kunci rumah baru mereka yang akan mereka tempati ketika menikah nanti. (mungkinkah itu milik Se Yong? omo! aku nggak bisa membayangkannya!!!!!),.

Tiba-tiba seseorang memanggil Yoon Jae dan itu adalah Se Young. Se Young be rkata ia mengkhawatirkan Yoon jae. Se Young berkata ia akan pergi ke rumah Yoon jae untuk membawa barang Yoon jae dari Rumah sakit.

Kyung Joon turun dan bertemu Se young. Se Young tiba-tiba memeluk Yoon jae dan berkata "Aku mencintaimu."

Dan Da Ran masih ada di sana melihat semuanya

END...

Comment :
Cerita drama ini akan makin seru ni! Ayah dan ibu mulai mencintai Yoon Jae yang didalamnya ada jiwa Kyung Joon. Artinya, Ayah-Ibu menyukai Kyung Joon.
Kyung joon hanyalan anak remaja yang masih 18 tahun, dan perlahan akan jatuh cinta pada Da Ran.
Da Ran adalah gadis polos yang mencontai tunangannya Yoon Jae, yang sekarang koma. Meskipun ia bisa melihat wajahnya tiap hari, tapi jiwa nya berbeda.
Yoon Jae asli, kemungkinan selingkuh dengan Se Young. Ini yang nggak bisa aku bayangkan. Ia bertunangan dengan Da Ran tapi main belakang dengan Se Young, ugggghh!!! I Hate the guy!!!!
Meski belum tentu begitu, tapi kalau begitu, aku beneran nggak rela Da Ran sama Yoon Jae.
Aku penginnya Da Ran sama Kyung joon aja. Tapi apakan mungkin???

video preview episode 3:


Suzy akan muncul di Episode 3. Dan What???? Yoon Jae memang ingin membatalkan pertunangan dan pergi ke Amerika???

*note : Recaps ini diambil dari live recaps vingle.net, jadi akan banyak kekurangan dalam hal ceritanya dan juga gambarnya, karena recapsnya dibuat saat jam tayang drama ini di korea^^.

source : sapphire148 @vingle

.


Creative By Cipura Boys © @etatehdotcom 2012

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar