[Update Recaps] Big Episode 1

BIG Episode 1 : Big Accident

 Gil Da Ran berlari membawa buket bunga pernikahan melewati orang-orang. Hari itu Dia yang bertugas mengantarkan buket bunga ke pernikahan itu. Ia masuk ke ruang pengantin dan menyadari kalau yang menikah adalah temannya. Dan ternyata dia tak diundang ke pernikahan itu. Temannya minta maaf. Da Ran berkata ia baik-baik saja. Temannya menawarkan agar Da Ran ikut dalam penangkapan lemparan bunga oleh pengantin wanita. Awalnya Da Ran menolak karena bajunya tak cocok, dan ia masih punya tugas mengantarkan bunga lainnya.
Saat ia sedang makan ia menyadari ternyata buket bunga yang ia berikan tertukar. Itu adalah kesalahannya sehingga akhirnya ia ikut serta juga dalam penangkapan buket bunga, dan ia harus mendapatkannya lagi. Dan ia mendapatkan buket bunganya. Dan disanalah ia bertemu Seo Yoon Jae. Saat Da Ran berkonsentrasi ingin menangkap buket, Yoon Jae mengulurkan tangannya, Da Ran terjatuh dari tangga untuk mendapatkan bunga itu.

Waktu berlalu dengan cepat. Da Ran ada didalam bus menuju sekolah tempat ia mengajar. Ia mendengarkan radio yang membacakan surat cinta yang ia kirim, bagaimana pertemuannya dengan Yoon Jae dan bla bla bla. Seorang pria muda, Kyung Joon, menatapnya di dalam bus dan mengikutinya saat ia turun. Da Ran berfikir Kyung Joon adalah penguntit yang mengikutinya. Hari hujan dan Da Ran membuka payungnya.

Kyung Joon memanggilnya dan memegang payung Da Ran juga. Da Ran kaget dan mengatakan hal-hal lucu, seperti ia akan menikah dan ia lebih tua dari kelihatannya (Hahhaha, ia mengira kyung joon adalah stalker). Tapi ternyata masalahnya adalah ada pada payung Da Ran, bahwa Da Ran memakai payung Kyung Joon. Kyung joon meyakinkan kalau Da Ran tadi masuk ke dalam Bus tanpa membawa Payung.

Mereka berpisah didepan sekolah tempat Da Ran mengajar. Kyung Joon ternyata adalah seorang siswa baru yang di transfer dari Amerika.  Dan akan menjadi murid Da Ran. Da Ran sendiri beneran malu karena insiden payung itu.

Da Ran tak suka Kyung Joon menggunakan bahasa tak formal (aku kurang yakin dengan ini), karena Da Ran adalah guru dan Kyung Joon adalah siswanya. Ia membawa Kyung Joon ke perpustakaan. Di Sana ia mendapat telpon dari Yoon jae. Yoon jae Seorang dokter yang sibuk, dan Yoon Jae membiarkan Da Ran untuk menemuinya di rumah sakit.
Sementara itu di sebuah sekolah selalu ada kelompok pengganggu. Mereka menemui Kyung Joon dan mulai mengancam, membentak dll. Kyung Joon tak takut dan malah mengatakan kalau mereka bodok, sehingga geng itu marah. Mereka mencoba memukul Kyung Joon, tapi Da Ran kemudian datang dan menghentikan perkelahian.

Kyung joon bertanya pada siswa lain apa tak masalah seorang guru berkelahi/memukul/mengalahkan siswa sendiri. tapi mereka mengatakan ini adalah kasus khusus karena siswa itu, Gil Chong Sik, adalah adik Da Ran.

Setelah itu Da Ran kerumah sakit untuk bertemu Yoon Jae. Da Ran kekantor Yoon jae dan mulai mengkhayal, membayangkan betapa senangnya ia jatuh cinta dengan Yoon jae. Tapi ia menemukan kalau surat undangan pernikahan mereka tidak dikirim oleh Yoon Jae (dikirim kemana ya?).
Pada akhirnya Da Ran tak bisa bertemu Yoon jae da pulang. Yoon jae hanya melihat kue yang ditinggalkan oleh Da Ran.

Sementara itu Kyung joon pulang ke rumahnya. Rumahnya cukup besar dan ibunya meninggalkan sepeda motor untuknya. Ia berbaring dan memikirkan ibunya. Ia terlihat begitu sedih. Ibu Kyung Joon sudah meninggal.

Kyung Joon pergi ke toko furniture untuk membeli tempat tidur baru. Tak sengaja ia juga bertemu Da Ran disana yang berencana membeli tempat tidur juga, untuk rumah barunya, saat ia dan Yoon jae menikah nanti. Kyung Joon dan Da Ran ternyata memilih tempat tidur yang sama. Da Ran mencoba membujuk Kyung Joon untuk tidak membeli tempat tidur yang itu, dan pada akhirnya Da Ran yang ceroboh merusak tempat tidur itu sehingga ia harus membayarnya.

Da Ran membelikan Kyung joon makan malam dan meminta Kyung joon untuk membeli tempat tidur yang rusak itu. Tapi Kyung Joon berkata : Aku tak berencana membeli tempat tidur itu, aku hanya melihatnya.

Da Ran tiba-tiba mendapat telpon dari Yoon jae yang mengatakan bahwa ia tak bisa datang ke toko furniture itu. wew,, Yoon jae kayaknya emang cukup sibuk.

Hari berikutnya Da Ran ke Sekolah dan sebuah sepeda motor melewatinya. Itu adalah kyung joon. Da Ran mengatakan agar Kyung joon menghormati gurunya, juga siswa dilarang membawa sepeda motor. Da Ran lalu memberikan seragam sekolah untuk Kyung joon.

Di Rumah Sakit, Yoon Jae sedang melihat surat undangan pernikahan mereka dan tampak ragu-ragu.

Da Ran kekelas untuk mengajar seperti biasa. Tapi para siswa menggodanya tentang sebuah surat yang dikirimnya ke radio dan sebuah kisah bagaimana ia melukai dirinya sendiri, bertemu Yoon jae dan menikah^^.

Setelah sekolah usai, Da Ran menunggu telpon dari Yoon Jae, karena mereka berencana untuk melihat rumah baru mereka yang akan mereka tempati setelah menikah. Tapi lagi-lagi Yoon jae menelpon dan membatalkan janji. Yoon jae bertanya apakah Da Ran baik-baik saja. Da Ran sedih dan menangis, ia berkata kalau ia tidak baik. Da Ran berkata jika Yoon Jae tak benar-benar mencintainya, Yoon jae seharusnya tak memintanya menikah.
Saat Da Ran menangis, Kyung Joon melihatnya. Ia menarik Da Ran dan membawa Da Ran pergi dengan motornya ke tepi danau dan menghiburnya. OMO!!! I love this :D

Tapi Da Ran kembali mendapat telpon dari Yoon jae, Da Ran bertanya lagi apakah Yoon Jae mencintainya. Yoon jae berkata ia akan menemui Da Ran. Kyung Joon mengetahui itu, ia meninggalkan Da Ran dan pergi dengan sepeda motornya. Yoon jae sedang dalam perjalanan menemui Da Ran dengan mobilnya. Dan sebuah kecelakaan terjadi, antara sepeda motor Kyung Joon dan mobil Yoon Jae. Mobil dan sepeda motor itu jatuh ke danau.

Yoon Jae melihat tubuh Kyung Joon dalam air. Yoon Jae mencoba menggapain ya untuk menyelamatkan Kyung joon. Keduanya kini berada dirumah sakit. Petugas medis berusaha menyelamatkannya. Dan sepertinya salah satu dari mereka sudah mati, omo!!!
Tapi siapa?
Sepertinya yang mati itu adalah Yoon jae, karena Da Ran datang kerumah sakit dan dia sangat terkejut dan langsung merasa lemah mendengar apa yang dikatakan perawat. Da Ran menangis.

Sementara itu di dalam kamar Yoon jae tiba-tiba bangun dari kematiannya. Well, dia tak berpakaian dan ia bahkan tak percaya melihat dirinya sendiri. Dia keluar dari kamar, berjalan, dan Da Ran melihatnya, Da Ran tentunya berfikir Yoon Jae masih hidup.
Da R an langsung memeluk kekasihnya itu, tapi tiba-tiba dia berkata : Aku Kang Kyung Joon! Siapa kau?

Jadi kita tahu sekarang kalau roh Kyung Joon terperangkap dalam tubuh Yoon Jae. Da Ran terus mengatakan pada Yoon Jae bahwa sesuatu terjadi karena kecelakaan itu dan bertanya apakah Yoon jae Tak ingat apa-apa?
Kyung Joon berkata ia ingat Da Ran memintanya melakuakan **puing puing.

Da jiwa Yoon Jae ternyata terperangkap dalam tubuh Kyung Joon, masih sadar. Kyung Joon merasa ini mengerikan dan ia ingat bagaimana ibunya meninggal.

Sekarang Da Ran kerumah sakit dan melihat Yoon jae (dalam tubuh Kyung joon) terbaring tak sadarkan diri. Da Ran sekarang benar-benar bingung. Dia mencoba mencari Kyung Joon dan menemukannya di rumah Kyung joon sendiri, berbaring di tempat tidurnya, dan Da Ran akhirnya sadar kalau jiwa kekasihnya dan muridnya tertukar.

END....

Comment :

Agak ribet ya?
Aku aja masih bingung. hehehhe.
Yang jelas kita tahu
ibu Kyung Joon sudah meninggal.
Yoon Jae sepertinya masih tak yakin akan menikahi Da Ran
Da Ran adalah gadis polos y ang benar-benar mencintai kekasihnya.
Kyung Joon sepertinya menyukau Da Ran
Tubuh Kyung joon dan Yoon Jae bertukar
Dan Da Ran tahu kalau tubuh mereka tertukar.

Pasti ada alasan dibalik tertukarnya tubuh mereka. Jika diambil dari beberapa drama yang berhubungan dengan perukaran tubuh atau sejenisnya, pasti Kyung joon dan Yoon Jae punya hubungan. Entah apa itu. Dalam beberapa drama bisa saja mereka memiliki hubungan darah, atau penyebab kematian salah seorang dari mereka adalah salah seorangnya lagi. Jika masalah reinkarnasi seperti RP itu nggak mungkin. Tapi Feelingku mengatakan kalau kemungkinan Yoon Jae dan Kyung joon pasti be rhubungan. Saudarakah?

source: credits to sapphire148 @vingle.net  & cadence


.


Creative By Cipura Boys © @etatehdotcom 2012