[Trivia] Komentarku Tentang Drama Queen In Hyun's Man episode 1-5

Anyyeong Haseyo~
Kali ini Hazuki hadir dengan postingan Trivia!
Dan drama kali ini adalah Queen In Hyun's Man.
Memang benar sepertinya aku akan selalu menyukai drama korea yang ada unsur sejarahnya. Yapz, kali ini adalah Queen In Hyun's Man. Awal drama ini tayang, aku memang udah merasakan ketertarikan sama drama ini. Apalagi Drama ini adalah kali pertamanya Yoo In Na menjadi pemeran utama. Aku sempat berencana mengikuti drama ini. Namun seperti biasa, drama ini tayang di TV cabel, dan pastinya sub & link download pahe-nya agak lama keluarnya. Oleh sebab itu aku lebih ke R ooftop Prince. Sehingga jadilah aku terkena demam Rooftop Prince dan melupakan Queen In Hyun's Man.
Setelah Rooftop Prince usai, aku bingung mau download apa lagi. Big? Sudah pasti. Dr. Jin? Lanjut. Iseng, aku nonton QIM yang sebelumnya udah aku download. Wih, lumayan. Lanjut deh aku downwload lagi episode selanjutnya, eh malah ketagihan. OMo!!! Kenapa nggak dari dulu aku nonton drama ini!!!! Ya ampun, rasanya nyesel deh nggak ngikutin drama ini waktu lagi airing. Oia, alasan kenapa aku lanjutin download drama ini juga karena Korean News yang bilang kalau Ji Hyun Woo nembak Yoo In N a. Makanya aku jadi tertarik. Emang gimana chemistry mereka.
Bisa aku bilang awal episode ini agak aneh. Pertukaran waktu zaman Joseon dan zaman modern agak sedikit membingungkan. Tapi nantinya nggak lagi kok. Yang membuat aku kesem sem nontonnya adalah Ji Hyun Woo. He make mee fall in love with his sweety smile :).
Sumpah, cakep banged!!!
Drama ini menceritakan tentang Choi Hee Jin, seorang model yang mulai menjadi aktris dan akhirnya terpilih menjadi tokoh utama dalam drama New Jang Hee Bin (klo ga salah). Ia memerankan Queen In Hyun. Sialnya yang akan berperan sebagai S uk Jong adalah mantan pacarnya yang kini menjadi bintang Hallyu populer, Hang Dong Min.
Kim Bong Do, sarjana di zaman Joseon. Ia adalah pihak Ratu In Hyun yang saat itu turun tahta. Ia mencoba membantu Ratu naik tahta lagi dan melawan pihak Jang Hee Bin. Ia berteman dengan gisaeng No Ra yang memberinya sebuah jimat. Jimat itulah yang membawanya ke masa depan apabila nyawanya dalam bahaya, dan jika ia membacanya maka ia akan kembali ke masa lalu.
Sebuah takdir yang unik, bahwa setiap Bong Do ke masa depan, ia akan bertemu dengan Hee Jin. Awalnya Hee Jin menganggap Bong Do hanya kru film. Tapi ia mencoba memahami, meskipun ia kira ia gila dlsb, ia mengkui kalau memang Bong Do berasa dari Joseon. Bong Do sendiri tak memaksa Hee Jin untuk percaya padanya, makanya ia hanya tersenyum melihat wajah lucu Hee Jin kalau kebingungan.
Chemistry unik antara In Na dan Hyun Woo memang terlihat sejak awal. AKU SUKA mEREKA!!!
Hang Dong Min, pria playboy yang ingin mendapatkan hati Hee Jin Lagi. Dulu sepertinya Hee Jin pernah terluka, makanya ia tak akan tertipu lagi dengan Dong Min. Bong Do termasuk pria pintar. Hanya dengan melihat sekali, ia bisa belajar semua hal yang ada di zaman modern. Tidak perlu lama baginya, ia juga dengan cepat membaca situasi. Aku suka sekali momen Bong Do bersama Hee Jin. Apa lagi saat Hee Jin di pukuli si nenek sihir pake bunga, Bong Do langsung menolong Hee Jin, So sweet.
Hee Jin pernah pingsan karena melihat langsung dengan mata kepalanya kehadiran Bong Do dari masa lalu. Saat Bong Do membunuh seorang pembunuh, dan pembunuh itu langsung berubah menjadi abu. Ya, begitulah saat masa kembali ke tahun 2012. hee Jin pingsan dan di bawa ke rumah sakit. hee Jin berfikir itu hanya mimpi dan meyakinkan dirinya. Sayangnya itu bukan mimpi. Apa lagi saat ia bertemu Kim Bong Do dan pada akhirnya ia membawa Bong Do ke rumah sakit besamanya. Lucunya, Bong Do menghilang di kamar mandi. Hee Jin merasa ia gila saat tak menemukan Bong Do disana. Padahal mereka baru bicara sebentar. Saat Bong Do mencoba teorinya, di tempat yang sama ia muncul di Joseon dari kamar mandi. Ia menyuruh pelayannya membunuhnya, hingga ia kembali ke kamar mandi rumah sakit di kamar Hee Jin. Bong Do melihatnya dan akhirnya memanggil polisi setelah ia menangkap Bong Do. Hee Jin tentu menolongnya. Mereka bertemu di taman setelah sebelumnya Bong Do kembali ke masa lalu, dan kemudian kembali lagi ke masa depan. Mereka ke perpustakaan. Dan menurutku disinilah dimulai kisah cinta romantis mereka, di Episode 4.
Hee Jin akhirnya menyadari kalau ia menyukai Bong Do. Di perpustakaan, Saat Bong Do membaca sejarah, ia menemukan bahwa nantinya In Hyun akan naik tahta lagi sementara klan Jang di racun. Ia senang. Ia bertanya bagaimana cara menunjukkan kegembiraan di zaman modern. Hee Jin berkata dengan pelukan. tentu bong Do langsung memeluknya. hee Jin beneran suka sama Bong Do akhirnya. Bahkan saat Bong Do akan meninggalkannya, Hee Jin menahannya dan menciumnya duluan. Omo!!!! Hee Jin malah mengatakan kalau itu adalah hal biasa yang dilakukan orang, sebagai tanda salam. Padahal setelah itu hee Jin merasa bodoh karena ia akhirnya menyukai Bong Do.
Di Episode 5, ternyata adegan itu dilihat oleh manajer Hee Jin, kalau nggak salah namanya Su Yong. Su Yong, tentu saja ingin menjaga skandal artisnya, makanya ia sengaja menawar kan Bong Do tumpangan ke taman. Ia menginterogasi mereka, namun Bong Do hanya diam. Lucunya Bong Do menyadari kalau cara menyalam adalah berjabat tangan, bukan ciuman. Setelah itu hee Jin dan Su Yong kembali ke perpustakaan, karena Hee Jin menyadari kalau jangan-jangan ciumannya dan Bong Do di lift terekam CCTV. Untungnya pada jam itu CCTV mati. Namun Hee jin menyadari Bong Do masih di perpus. Ia menemui Bong Do dan memperingatkan tentang CCTV. Saat Hee Jin akan pergi, Bong Do menciumnya, omo!!! Dan tentu itu hanya sebagai salam. Hahahh. Bong Do merasa aneh dengan kebiasaan modern, kalau di zamannya (Joseon) ciuman hanya untuk mereka yang saling mencintai. Hee Jin merasa tak enak.
Bong Do yang masih di perpustakaan membaca sebuah buku sejarah lagi dan menemukan kalau dirinya akan meninggal besok, saat di jeju island. Bong Do terlihat khawatir. hee Jin sendiri juga mengetahuinya. Dan ia menyadarinya bahwa Bong Do akan meninggal. Hee Jin sangat sedih, ia bahkan menangis, karena Bong Do meninggal. Ia menceritakan pada Su Yong, tapi tentu saja Su Yong menganggap Hee Jin gila. Namun sebuah telpon masuk, Bong Do!!! Bong Do ada di Jeju island sekarang. Ia selamat!!
Itu adalah akhir dari episode 5.
Drama ini sudah tamat di Korea. Dan Happy Ending. Namun aku nggak akan baca sinopsisnya karena nanti nggak seru lagi. Wih, suer, aku nggak nyangka bakalan suka banged sama drama ini. Yo In Na is beautiful actress, makanya Ji Hyun Woo suka padanya. Sayangnya sepertinya mereka nggak akan jadian. Kabarnya nggak ada tanggapan dari In Na. Dan juga In Na akan di program untuk MBC We Got Married, tentunya dia nggak boleh menjalin hubungan. Padahal mereka serasi lho.
Lagi, setelah Yoo Chun, aku menemukan namja korea yang akan menjadi favoriteku berikutnya, Ji Hyun Wo!!! Senyumnya itu lho...
AKu tahu dia yang main Birth of The Rich dan A Thousand Kisses, tapi aku nggak begitu tertarik. Namun di QIM aku malah senyum-senyum sendiri melihat senyumnya. Omo!!!!!


.

Creative By Cipura Boys © @etatehdotcom 2012