Pijat es batu bikin kulit awet muda

Pijat es batu bikin kulit awet muda
Es batu dipercaya sebagai salah satu bahan untuk perawatan wajah terbaik. Pijat es adalah teknik ideal untuk meremajakan kulit Anda dan membuat Anda terlihat segar. Anda bisa melakukan pijat es setiap saat di rumah. Simak tips sederhana untuk melakukan pijat es di rumah, seperti yang dilansir di Boldsky.com.
Cara melakukan pijat es:
1. Buatlah masker alami dari yogurt, air mawar, dan perasan lemon. Campur sampai rata dan oleskan pada wajah dan leher Anda. Biarkan selama 5 menit. Kemudian gosok es batu secara perlahan pada wajah Anda. Mulai dari dahi Anda.


2. Anda bisa membuat ramuan dari minyak esensial. Tambahkan beberapa tetes minyak minyak zaitun dan air mawar ke dalam mangkuk. Sekarang celupkan es batu dan gosokkan pada wajah Anda. Pijat perlahan dengan es batu untuk melembabkan wajah. Perawatan ini tidak hanya melembabkan wajah Anda, tetapi juga melembutkan kulit Anda.
Poin yang perlu diingat:
1. Lakukan pijatan selama 2-4 menit dan bilas wajah dengan air segar. Jika wajah Anda terbakar atau menjadi sangat merah, Anda dapat berhenti menggunakan es batu.
2. Es batu memang sangat dingin sehingga bisa membuat kulit Anda terbakar dan menjadi merah. Namun, jika kemerahan itu tidak hilang dalam waktu 30-45 menit, maka itu mungkin menjadi alergi.
3. Jika Anda merasa sulit untuk menera pkan es batu langsung pada wajah, gunakan kantung es atau sepotong kain. Bungkus es batu dengan kain dan gosokkan pada wajah. Pastikan kain yang Anda gunakan bersih dan bertekstur halus untuk kulit.
4. Pijat es batu mengencangkan kulit dan mencegah timbulnya keriput. Ini membuka pori-pori kulit dan secara langsung mempengaruhi warna kulit Anda. Jika Anda memiliki jerawat, lakukan penggosokan es batu secara teratur.
Cobalah perawatan wajah sederhana dengan hasil sempurna ini. Mulai sekarang, Anda dapat memanfaatkan es batu di lemari es dengan lebih maksimal.