Skip to main content

follow us

Cara Membuat Border Pada Postingan Blog

Border+blogspotCara Membuat Border Pada Postingan Blog- kali ini saya akan berbagi Cara membuat kotak atau border didalam posting blogspot.Cara membuat garis kotak atau border didalam posting blogspot sangatlah mudah, bagi para master cara membuat garis kotak atau border di dalam posting Blogspot ini memang tidaklah susah , tapi bagi kita yang masih pemula alias newbie tentu tidak mudah.Tetapi mari kita membahasnya
Ok di bawah ini akan saya jelaskan bagaimana cara membuat garis kotak atau border di dal am Postingan Blogspot



1.Login Blogger
2.Buat Entri Baru
3.Klik Tab HTML
4.Copy Kode Berikut
<div style="border: 1px #000000 inset; padding: 10px; background-color: #FFFFFF; text-align: left;"> "Jujur Aku Tak Percaya" </div>
Teks warna biru di atas adalah tulisan yang saya beri garis kotak atau border, dan hasilnya bisa sobat lihat dibawah ini:

                             "Jujur Aku Ta k percaya"

Sekarang kamudapat menggunakanya.Terutama sih ini untuk kotak script pada postingan,jika berguna like ya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar