Inilah Alasan Mengapa Wanita Tertarik pada Bad Boy

Inilah Alasan Mengapa Wanita Tertarik pada Bad Boy
Mengapa wanita lebih tertarik pada Bad boy???Pertanyaan yang menarik. bahkan mungkin sejak saya dan anda masih duduk di bangku SMA. . 
mengapa wanita cantik lebih tertarik pada badboy dibanding lelaki yang rajin sekolah, pintar, rapi dll.
Jadi begini bro, menurut pandangan sebagian wanita bad boy itu sebuah tantangan, kenapa.? Karena kehidupan seorang bad boy itu berkelas, menarik dan penuh tantangan sehingga dengan sendirinya dia akan memancarkan sebuah pesona untuk para wanita tertarik.Dibandingkan pria yang rajin sekolah, terlihat baik dan penampilan rapi itu sama sekali tidak menarik bagi wanita, wanita cenderung tertarik pada sesuatu yang bersifat fantastik.. Lihat para bad boy,adakah dari mimik wajah dan cara hidupnya terlihat lossy seolah membutuhkan kasih sayang dr wanita untuk menjadi bagian dari hidupnya.?

Para bad boy sibuk sendiri dengan aktifitasnya yang menarik, mereka menunjukkan sisi gaya hidup yang mandiri, artistik, berwarna, mewah, berkelas dan penuh tantangan. Secara otomatis itulah medan magnet bad boy untuk para wanita yang penuh dg rasa penasaran dan sesasi untuk menakhlukkan..
Menaklukkan bad boy itu awesome bagi sebagian wanita daripada dengan pria lossy yang rajin sekolah, berprestasi dikelas, diam, insecure yang lebih menonjolkan sisi minder, cupu dan sama sekali tidak menunjukkan tegas, hangat, fantasi, kesenangan apa lagi sisi menarik dari hidupnya, mereka adalah pria yang hidupnya selalu monoton itu-itu saja dan praktis akan membuat para wanita malah ilfeel dan menjauh.

Ketika wanita melihat pria dengan aktivitas rutin, mereka akan langsung menempatkan Anda sebagai pria yang membosankan, sementara bad boys, they are challenging, mysterious dan tidak mudah ditebak. Terlebih lagi bad boys sering kali terlihat maskulin dan lebih “gentle”, they know how to treat a lady and make her feel good. Dan dua hal yang tak kalah penting yakni, they give women a feeling of power dan mereka tahu benar bagaimana cara berbicara dengan wanita, mengolah kata-kata dan berdebat dengan cara yang menyenangkan.
Bagi anda yang bukan bad boy namun ingin mendapatkan kesan bad boys,agar wanita lebih tertarik pada anda.Anda tidak perlu meniru semua tingkah laku mereka. Cukup ambil beberapa poin yang mungkin bisa Anda jalani dan saya yakin ini akan sangat menyenangkan. Seperti cara para bad boys menggoda wanita, lalu bagaimana mereka memperlakukan pasangannya, hingga dengan spontanitas mereka dalam menjalani sebuah hubungan.
Lebih rincinya lagi adalah, para bad boys punya tingkat percaya diri yang tinggi, Baik secara penampilan ataupun prilaku mereka berbeda, tidak ada rule books. Selain itu sikapnya pun cenderung menyenangkan, spontan and they have a wild side.
Ok itulah salah satu pendapat saya,dan jika anda punya pendapat lain silahkan tulis pendapat anada di kolom komentar,ok!!!