Skip to main content

follow us

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

http://herahd.blogspot.com/2011/12/ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial_28.html
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial– Mungkin kalimat inilah yang memang pantas disandang oleh GT Radial. GT Radial adalah perusahaan ban terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Ban GT Radial disebut sebagai ban terbaik di Indonesia karena GT Radial selaku perusahaan ban terbaik di Indonesia selalu membuktikan segala kualitas dan kuantitasnya dalam hal memproduksi ban-ban kualitas terbaik untuk kita semua. Terutama untuk pengguna mobil, karena hampir semua pengguna kendaraan mobil di Indonesia tahu benar tentang ban GT Radial. Nama GT Radial sebagai produsen ban asli milik Indonesia telah tersohor keseluruh nusantara Indonesia. 
Ban GT Radial di produksi oleh PT. Gajah Tunggal Tbk. Ialah sebuah perusahaan besar yang telah mendapatkan begitu banyak penghargaan dan anugerah sebagai perusahaan ban terbaik di Indonesia maupun di kancah Internasional. PT.Gajah Tunggal Tbk. Sudah dipercaya selama 60 tahun oleh masyarakat Indonesia, sebagai produsen ban lokal yang mampu memberikan pelayanan dan kualitas ban terbaik kepada semua pelanggannya. Maka tidak heran jika di Indonesia sendiri produk-produk ban GT Radial sampai saat ini belum ada yang mampu menandingi. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial memang begitu perkasa, tidak hanya di Indonesia saja mereka mampu Berbicara Lebih, namun di kancah Internasional pun popularitas ban GT Radial sangat tinggi serta tingkat kepercayaan masyarakat dunia akan produk dari GT Radial juga sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tujuan ekspor dari Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini ke seluruh negara-negara besar di dunia. Untuk saat ini, total ada lebih dari 90 negara yang menjadi tujuan ekspor Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Dengan data dan statistik seperti ini, maka tidak salah jika ban GT Radial di sejajarkan dengan ban-ban kenamaan dunia seperti Brigestone, Michellin, Dunlop, Pirelli, dll.

Sebagai produk asli Indonesia, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial memang selalu menjadi kebanggaan Indonesia baik dalam skala nasional maupun internasional. Karena banyaknya prestasi yang ditorehkan oleh GT Radial. Maka tiak heran jika Ban Terbaik di Indonesia GT Radial banyak penghargaan. Contoh penghargaan-penghargaan yang telah diperoleh ban GT Radial sebagai ban terbaik di Indonesia, diantaranya:
1.Penghargaan Primayani Yarta Award dari Kementrian Perdagangan sebagai perusahaan nasional terbaik dalam hal "Pengembangan Merek Global" tahun 2008. Dan penghargaan ini diserahkan lansung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia "Susilo Bambang Yudhoyono"
2.Penghargaan dari Harian Bisnis Indonesia yang menyematkan GT Radial sebagai "Anugerah Produk Asli Indonesia (APAI)" sebagai merek asli Indonesia yang mendapat pengakuan Internasional/dunia.
3.Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada tahun 2002 atas Champiro ECO sebagai ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.
4.Penghargaan "Amazing Record 200" oleh majalah Auto Bild atas daya tahan, kuaitas dan kinerja produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yakni pada ban Champiro HPY yang terbukti mampu mengelilingi sirkuit Sentul Internasional selama 200 Lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban.

Dengan penghargaan-penghargaan tersebut, membuktikan bahwa ban GT Radial memang terbukti sebagai ban terbaik di Indonesia. Selain selalu menjaga kualitas dan kuantitas ban yang sangat baik. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial juga terbukti sebagai ban yang ramah lingkungan. Itu ditunjukkan dengan penghargaan pada nomor 3 diatas yakni penghargaan oleh MURI yang menobatkan produk ban GT Radial sebagai ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia. Jadi disini ban GT Radial tidak hanya menjadi kebanggaan karena kualitas ban yang sudah diakui Internasional tetapi Ban Terbaik di Indonesia GT Radial juga sebagai pelopor utama produksi ban-ban ramah lingkungan yang ada di Indonesia. Itu membuktikan bahwa GT Raial juga yang paling mengerti kondisi atau jalanan di Indonesia. Dimana kita semua juga tahu, bahwa di Indonesia ini sering sekali kita jumpai kemacetan. Dan karena kemacetan tersebut yang membuat pemborosan pada bahan bakar tidak dapat di hindari lagi. Serta polusi dari debu-debu kendaraan dan gesekan aspal dengan ban yang membuat suasana benar-benar tidak kondusif. Mengerti akan semua hal itu Ban Terbaik di Indonesia GT Radial memberikan terobosan besar, sekaligus mengatasi masalah-masalah tersebut. Di produksilah ban Champiro HPY dan Champiro ECO, kedua ban GT Radial ini terbukti mampu menjaga keramahan lingkungan. Dengan memakai kualitas ban yang sudah berstandar eropa yakni dengan menggunakan nanotek silica technology, maka produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini mampu menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik. Serta dengan daya cengkeram di segala kondisi yang selalu terjaga, jaminan akan kenyamanan dan keamanan pun makin meningkat. Tidak hanya itu, bahan kimia yan dipakai oleh dua prouk GT Radial ini tergolong non aromatik atau bersifat karsinogenik. Sehingga tidak membahayakan kesehatan para pengendaranya. Didukung dengan level kesenyapan pada ban yang rendah, sehingga kita akan terasa lebih nyaman memakainya dan terasa hening.

Dengan memiliki produk-produk ban yang ramah lingkungan, didukung dengan indikator kesenyapan dan hambatan gulir yang memenuhi kriteria standar ban di eropa. Maka tidak salah jika produk-produk dari Ban Terbaik di Indonesia GT Radial sangat dikenal di seluruh dunia. Karena terbukti akan peformanya yang setara dengan ban-ban bermerek dunia lainnya. Sebagai ban terbaik di Indonesia, GT Radial juga memiliki banyak model-model ban yang disesuaikan dengan jiwa berkendara kita. Diantara banyaknya model-model ban dari Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, ada beberapa model ban unggulan, model ban-ban unggulan tersebut adalah:
1.GT Radial Champiro HPY
Ban Champiro HPY adalah ban yang paling menjadi unggulan dari Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Ban Champiro HPY mempunyai tingkat keamanan dan keamanan yang sangat tinggi. Yang sudah disesuaikan dengan standar di negara-negara eropa. Ban Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan sampai 300 KM/jam dengan peforma yang stabil. Serta ban Champiro HPY ini juga seperti tak bersuara(hening) dan ini yang membuat suasana berkendara jadi lebih terasa nyaman. Selain itu ban Champiro HPY juga mampu mencengkeram dengan sempurna jalanan yang basah maupun kering. Serta menghasilkan hambatan gulir yang sangat rendah. Sehinga memberikan kita rasa aman saat kita berkendara menggunakan ban Champiro HPY ini. Selain itu ban Chamiro HPY juga terkenal sebagai ban yang sangat irit dan ramah lingkungan.
2.GT Radial Champiro ECO
Ban Champiro ECO adalah produk dari Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang sangat terkenal. Dengan mengusung tema "New Generation Tire" Champiro ECO menjadi ban yang sangat difavoritkan oleh para penggunanya. Itu dikarenakan ban Champiro ECO menjadi ban yang modern dan tetapi tetap ramah lingkungan. Ban Champiro ECO juga mampu menghemat bahan bakar serta mempunyai cengkeraman pengereman yang mantap. Ban Champiro ECO juga terkenal sebagai ban yang paling awet dan paling aman. Oleh karena itu pada tahun 2009 ban Champiro ECO ini mendapatkan sebagai ban ramah lingkungan pertama asli milik indonesia.
3.GT Radial Champiro HPX
Ban GT Radial Champiro HPX adalah satu lagi dari produk unggulan dari Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Ban Champiro HPX adalah ban yang di desain khusus untuk memberikan peforma terbaik pada lintasan basah dan kering, serta mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi. Dengan rib tengah yang solid, Champiro HPX dikenal sebagai ban yang paling stabil. Ban ini kuat mencengkeram dengan stabil saat belok dan ban ini juga mampu menepis air dengan sempurna serta mempertahankan daya cengkeram yang baik saat aquaplaning (Melintasi genangan air) ban Champiro HPX ini sangat cocok bagi kita yang punya jiwa berkendara yang tangguh.

Dengan beberapa produk ban unggulan diatas, maka semaikn menguatkan peforma dari GT Radial sebagai penyandan Ban Terbaik di Indonesia, produk asli negeri sendiri dan produk ban kebanggan Indonesia. Selain keunggulan-keunggulan dan jenis ban diatas, sebenarnya masih banyak lagi jenis-jenis ban GT Radial yang perlu kita tahu, dan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang itu semua kita bisa bacanya disini www.gtradial.co.id/gtradial/ina
Jika kita ingin mendapatkan keamanan, kenyamanan dan servis yang terbaik untuk masalah ban. Pastikan pilihannya hanya satu yakni GT Radial. Karena dengan segala kualitas, kuantitas dan nama besarnya. Kita tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. GT Radial juga merupakan produk asli Indonesia yang mampu berbicara lebih di kancah Internasional. Sehingga jika kita menggunakan produk GT Radial ini, maka keuntungan yang akan kita dapatkan akan menjadi dua kali lipat. Pertama, kita akan mendapatkan servis terbaik dari ban yang sudah terbukti sebagi ban yang terbaik di Indonesia. Dan yang kedua, dengan memakai produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial maka kita akan turut serta memajukan bangsa Indonesia ini. Karena dengan semakin menguatnya popularitas produk lokal, maka nama Indonesia akan makin harum di Kancah Internasional. Oleh karena itu, untuk urusan produk ban pilihan terbaik, percayakan semua pada Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Ban GT Radial terbukti selalu jadi yang Terbaik.




You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar