Skip to main content

follow us

6 Cara Menggunakan Facebook Timeline Tampil Menarik

cara-menggunakan-facebook-timelineBeberapa waktu yang lalu Facebook secara resmi telah merilis Timeline yang memungkinkan pengguna Facebook untuk membuat profil berbentuk cerita di laman tersendiri. Untuk menampilkan cerita yang menarik, berikut ini tips bagaimana membuat Facebook Timeline Anda menjadi sebuah cerita yang menarik.
1. Foto
Satu hal yang menarik, Timeline memungkinkan Anda memasang foto kover berukuran besar. Tipsnya, pasang foto terbaik Anda karena foto kover akan langsung terlihat begitu orang membuka laman profil Anda.
2. Daftar aktivitas
Daftar aktivitas (activity log) memungkinkan Anda melihat semua yang pernah diposting pada Facebook. Misalnya saja foto atau status. Hanya pengguna yang dapat melihat activity log dan dari situ mereka dapat memutuskan apa yang harus dilihat atau disembunyikan.
3. Berbagi kisah
Anda dapat mengisi Timeline dengan momen spesial dalam hidup. Caranya mudah, cukup klik life event, lalu tambahkan foto bayi, mobil pertama, wisuda, tunangan, pernikahan, rumah baru atau foto lain yang menurut Anda spesial.
4. Ingat atau lupakan
Salah satu keunikan Timeline terletak pada kemampuannya menyimpan yang ingin Anda ingat dan menghapus yang ingin Anda lupakan. Fasilitas ini dapat digunakan dengan mengklik tanda pensil atau bintang.
5. Lakukan Kontrol privasi
Untuk menjaga keamanan data atau imej, Anda dapat mengubah privasi pada Timeline. Anggota dapat menentukan siapa saja yang boleh melihat. Hasilnya, hanya orang-orang tertentu yang bisa melihat kisah hidup Anda.
6. Tambahkan aplikasi
Anda dapat menceritakan kisah yang lebih lengkap dengan menambah pengalaman baru pada profil Timeline. Contohnya saja, musik yang baru didengarkan atau film yang sudah dilihat via aplikasi.
Semoga 6 tips cara menggunakan facebook timeline diatas bermanfaat.



gadis abg
trik internet gratis, opera mini handler, trik internet pc, spesifikasi handphone, cheat ninja, spesifikasi laptop, update cheat point blank, cerita remaja, cerpen lucu, drama asia, drama korea, kumpulan puisi cinta, , get free domain (.com, .net, .org) dapatkan dolar gratis disini , , drama korea trik internet gratis , gadis 17+ cantik cheat point blank spesifikasi hp cerita remaja download game gratis video lucu dan hot gadget terbaru paling hot mau? video hot, puisi rindu, puisi sedih, video terbaru, puisi romantis, puisi sahabat, kata kata romantis, cerita remaja, cerpen lucu, tips cinta, kumpulan puisi, gossip artis, boy band, auto blog, cheat ninja saga, film terbaru, download game gratis, aplikasi opera mini handler, trik internet gratis pc, trik internet gratis three, trik internet gratis indosat, trik internet gratis axis, trik internet gratis telkomsel, trik internet gratis xl,

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar